Mempromosikan blog dengan Link Referral

Minggu, 18 Maret 2012

Bangga tentunya blog yang kita bikin banyak pengunjungnya, jadi rasanya tidak sia sia dengan segala sesuatu yang telah kita posting, entae itu berupa tips trik maupun info lainnya, salah satu cara mempromosikan blog kita adalah melalui cara mendaftar Link referral.

Ada empat pendekatan Linkreferral dalam mengembangkan lalu lintas bagi para anggota yang telah mendaftar.


Anggota Lalu Lintas Direktori - Kalau gabung blog sohib akan dimasukin kedalam direktori yang bakal dikunjungi oleh lebih 3 ratus ribu anggota, juga jelas akan dikunjungi ribuan pengunjung luar setiap hari, yang lebih mantapnya lagi semuanya Gratis..tis..tis.

Rujukan Lalu Lintas - Dengan mendaftar dan mempromosikan linkreferral yang mumpung masih gratis ini, pertumbuhan eksponensikan dapat mendorong banyak pengunjung pada setiap harinya dengan menggunakan metode kaya MLM gituh...sohib mereferensikan 10 orang, kemudian 10 orang tersebut mereferensikan masing-masing 10 orang, dan begitu selanjutnya...silahkan hitung sendiri berapa ribu yang akan mengunjungi blog sohib, gratis dan tanpa resiko, maka cepetan daftar!!

Lalu Lintas Mesin Pencari - Daftarlah segera, maka sohib bakal dapet keuntungan :
  1. memiliki daftar hal. web diindeks lebih cepat oleh mesin pencari laba-laba situs linkreferral, dan oleg situs yang terdaftar dalam direktori,
  2. peningkatan peringkat mesin pencari dan SEO optimasi,
  3. lalu lintas mesin pencari tidak langsung melalui linkreferral.com
mantaP kan..makanya jangan pake mikir iseng-iseng berhadiah, dari pada nganggur sambil melongo kaya sapi mendingan buruan daftar, mumpung gratis dan tanpa resiko.

yang terakhir adalah :
Linkreferral Forum Lalu Lintas - Dengan berpartisipasi dalan forum setiap hari, sohib secara langsung membangun reputasi dan hubungan dengan komunitas dan bakal banyak kemungkinan berhasil mengkonversi pengunjung ketujuan akhir sohib, yaitu mendapatkan banyak pengunjung dan blog sohib ngetop deh.

Mau????... silahkan daftar melalui link berikut:

free web site traffic and promotion

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih koment ya, buat referensi.......tq