Sebelum Engkau Mengeluh....

Rabu, 01 Februari 2012



Ketika kita mengeluh : Ah....mana mungkin
Allah menjawab : " Jika Aku menghendaki,cukup Ku berkata " Jadi ,maka jadilah"( Qs. Yasin : 82 )

Ketika kita mengeluh : Capek banget aku
Allah menjawab : " Dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat "( Qs. An-Naba : 9 )

Ketika kita mengeluh : Berat banget yah ,ndak sanggup rasanya
Allah menjawab : " Aku tdk membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan "( Qs. Al-Baqarah : 286 )

Ketika kita mengeluh : Yaaaahh... ini mah semua bakal sia sia
Allah menjawab : " Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasanya"( Qs. Al-Zalzalah : 7 )

Ketika kita mengeluh : Streeessss...nih,,panik..
Allah menjawab : " Hanya dgn mengingatKu,hati akan menjadi tenang "( Qs. Ar-Ro'd : 28 )

Ketika kita mengeluh : Gila aja....aku sendirian ndak ada seorangpun yg mau bantuin
Allah menjawab : "Berdoalah (mintalah )KepadaKu,niscaya Aku kabulkan untukmu "( Qs. Al-Mukmin : 60 )

Ketika kita mengeluh : Duuuuuhhhh... sedih bngt deh aku
Allah menjawab : La Tahzan, innallaha Ma 'ana
janganlah kamu berduka cita,Sesungguhnya Allah beserta kita ( Qs. Al-Taubah : 40 )


0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih koment ya, buat referensi.......tq